Jumat, 05 Maret 2010

OFFSIDE DIHAPUSKAN ?!

Sepp Bletter
Presiden FIFA Asep mulyadi permana yang akrab kita sebut Sepp Blatter sepertinya sudah bosan dengan permainan sepak bola sekarang.Dia sedang mempertimbangkan penghapusan aturan offside dalam sepakbola.



ini beritanya.

ZURICH - Presiden FIFA Sepp Blatter mencuatkan sebuah ide kontroversial. Dia mempertimbangkan menghapus aturan offside dalam sepakbola.

Blatter rupanya terinspirasi oleh olahraga Hoki yang telah menghapus aturan serupa sejak 1998. Dia kini bahkan sudah melakukan studi dampak dengan menemui presiden presiden Federasi Hoki Internasional, Leandro Negre.

"Blatter bertanya banyak kepada saya tentang penghapusan offside. Dia tidak mengeluarkan komentar, namun nampaknya dia tertarik melakukan hal yang sama di sepakbola," ujar Negre kepada The Times, Rabu (3/3/2010).

Salah satu komentator kawakan BBC, Barry Davies, menyambut hangat ide Blatter itu. Dia menyarankan agar implementasinya dimulai dari liga level bawah.

"Itu bisa diuji pada liga level yang lebih rendah. Pastinya akan makan banyak waktu untuk menerapkannya secara utuh, namun saya rasa ide tersebut sangat menarik dan sudah terbukti sukes di cabang Hoki," ujar Davies.

Akan jadi seperti apa ya Kalau ide itu benar - benar diwujudkan.mungkin kotak penalti jadi Rame ya? dan gak ada lagi yang namanya operan-operan pendek..
Tapi seperti apapun jadinya yang pasti semua pecinta sepak bola berharap sepak bola akan menjadi olahraga yang lebih seru lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan dikomentari