Kamis, 25 November 2010

Google & Hari Guru Nasional

25 November ini Indonesia memperingati Hari Guru Nasional. Google ikut merayakannya dengan membuat doodle untuk Hari Guru Nasional


Selengkapnya..

Sabtu, 13 November 2010

Miniature Effect


Selengkapnya..

Cara jitu jadi ganteng


Wajah adalah suatu pemberian dari Tuhan yang perlu kita syukuri walau bagaimanapun bentuknya, seburuk apapun rupanya. Coba bayangin kalau anda gak punya wajah. ( mending ga usah di bayangin deh ) makanya kita harus bersyukur karena telah diberikan wajah.

Tapi kalau anda masih takut dan kurang percaya diri untuk bercermin, tenang.. Saya punya solusinya.

Sebelumnya saya mau ngingetin. kalau wajah adalah suatu pemberian dari tuhan yang perlu kita syukuri walau bagaimanapun bentuknya, seburuk apapun rupanya.

Ada beberapa cara yang sangat populer untuk bisa merubah takdir anda.

Sekali lagi saya mau ngingetin kalau wajah adalah suatu pemberian dari tuhan yang perlu kita syukuri walau bagaimanapun bentuknya, seburuk apapun.

Ya sudahlah karena saya gak suka basa - basi langsung saja.

1. Minum obat.




Cara ini sangat populer didunia maya. Dengan ajaibnya obat ini tiba - tiba saja muncul. Entah dari mana asalnya, siapa pembuatnya, bahan apa yang digunakan dan makhluk apa yang dijadikan model obat tersebut kita gak tau. Jelas obat ini tidak bisa dipertanggung jawabkan. jadi lebih baik tinggalkan cara ini.

2. Mengelus - elus Teko.

Cara ini terbilang mujarab. Kita semua tahu kalau Jin bisa mengabulkan apapun yang kita minta.


Namun hati - hati dalam memilih teko. Maksud hati ingin meminta bantuan justru malah dilecehkan seperti kasus berikut ini.

Om jin : "Sebutkan 1 permintaanmu".
Anda : "Ganteng".
Om jin : "Ngimpiiiiiiii..."

Jadi kita tahu cara ini terbilang mujarab tapi 50 : 50.

3. Pakai Topeng

Ini adalah cara terakhir yang saya tahu. dan cara ini yang paling mujarab dari 2 cara diatas. Disebut Wearable Facemask adalah sebuah topeng yang dibuat semirip wajah aslinya.






Topeng mukaTopeng muka




Mirip kan kayak di filmnya Tomkrus yg judulnya Mission Imposible. Ternyata topeng tersebut bisa kita pesan.

Kalau anda tertarik ingin memesannya siapin aja dana $300 dolar atau kurang lebih Rp 2,7 juta. Nanti bisa pesan lewat email. Jadi dikatakan disitus tersebut anda diminta untuk mengirim foto muka yang ingin dibuatkan.
Info lebih lengkap klik thatsmyface.com

Selengkapnya..

Selasa, 09 November 2010

Ada yang aneh dari jargon "Senyum Indosat"


Sungguh aneh provider yang saya pakai. Jika anda pengguna im3 pasti tahu soal bonus 100 sms gratis perhari. Mereka mengatakan pelanggan akan mendapat gratis seratus sms perhari setelah kirim 2 sms dengan tarif per sms Rp 125 dengan syarat pulsa diatas 10 ribu ( Lumayan banyak yah syaratnya ). Emang bener. tapi itu dulu, Ketika saya membeli voucher perdana kira - kira 4 bulan yang lalu.


Dan sekarang sungguh betapa kecewanya mengetahui kalau bonus itu udah gak berlaku. Saya juga sempat bingung mengapa ?. ah, mungkin karena pulsa saya kurang dari yang dipersyaratkan, pikir saya (pulsa saya waktu itu 32 perak) . Okelah saya langsung saja beli pulsa 5 ribu dengan penuh keyakinan kalau setelah isi pasti dapat 100 sms gratis. Tanpa ragu - ragu saya langsung mengirim 8 SMS ke teman. Namun tuhan berkehendak lain. Ketika saya cek ke *557# tidak tampak kalimat yang kira -kira berbunyi seperti ini "Sisa bonus 100 sms perhari anda 92 sms" yang muncul malah kalimat "Sisa SMS 0,1 kamu : 0 sMS" Biadap ! ternyata barusan saya mengirim 8 SMS menggunakan Pulsa utama.!
Kali ini saya lebih bingung. Padahal pulsa sudah 5 ribu. Paling tidak dapetlah bonus 50 sms perhari. Saya langsung saja searching ke situs Indosat. Ternyata oh ternyata promo tersebut hanya berlaku untuk pelanggan baru yang belum genap 4 bulan.


Okelah saya maklumi. Memang itu kelicikan para pengusaha provider. Namun
Belum 2 hari saya dikagetkan lagi oleh Hape teman saya. Ketika dia cek ke *557# saya melihat kalimat yang berbunyi "Sisa bonus 100 sms perhari anda .. sms" Keparat !. Padahal saya beli vouchernya bareng dia. Dan padahal lagi aktifin nomornya lebih dulu dia. Oh neptunus.. Saya benar - benar bingung campur kesal campur kaget campur - campurlah pokoknya. Sampai sekarang tepatnya 5 hari 7 jam 43 menit setelah kejadian tersebut teman saya masih mendapatkan 100 SMS gratis. Saya belum mau menguhubungi Call centernya lantaran masih kesal. Nanti kalau sempat akan saya Protes habis - habisan. Saya benar - benar sudah merasa di kecewakan oleh pelayanannya. Benar apa yang dikatakan temen - temen dari kaskus jika Indosat ingin laris seharusnya mereka mengganti jargon "Senyum Indosat" dengan "Senyum pelanggan". Karena cuman Indosat yang senyum sedangkan konsumen manyun.


Sedikit komentar untuk Indosat. Saya masih merasa nyaman jika anda tidak mengubah skema promo yang berlaku sebelumnya.
Selengkapnya..