Selasa, 29 Desember 2009

Lomba Facebook.



Mengaku facebookers? Tak lengkap rasanya jika belum mengikuti lomba yang satu ini. Festival Budaya di Taman Ismail Marzuki (TIM), mengundang masyarakat untuk ikut dalam Lomba Facebook. "Lomba Facebook kita buat dengan tema yang diberikan Putu Wijaya yaitu, apa arti bebas dan merdeka dalam kaitan antara budaya dan teater," kata Ketua Festival Budaya, Oetari Noor Permadi, di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Sabtu (26/12/2009).Selanjutnya peserta nantinya akan diminta untuk membuat status yang menarik tentang Festival Budaya. Pemenangnya adalah yang berhasil membuat status yang bisa menimbulkan komentar terbanyak. "Kita meminta peserta untuk membuat status yang terbaik dan menarik dari festival ini," tambah Oetari.
Dengan demikian, lanjut dia, status tersebut bisa menimbulkan diskusi. Ia mengatakan bahwa facebook sejatinya adalah sarana yang baik, namun saat ini pemakaiannya masih belum optimal, baru sebatas untuk urusan pribadi.
Lomba yang akan diselenggarakan Minggu (27/12/2009) tersebut telah berhasil menggaet puluhan peserta untuk mendaftar. Lomba tersebut mensyaratkan pesertanya untuk mendaftar terlebih dahulu ke TIM. Pendaftar hanya dikenai uang pendaftaran sebesar Rp 10.000.


0 komentar:

Posting Komentar

Silakan dikomentari