Sabtu, 13 November 2010

Cara jitu jadi ganteng


Wajah adalah suatu pemberian dari Tuhan yang perlu kita syukuri walau bagaimanapun bentuknya, seburuk apapun rupanya. Coba bayangin kalau anda gak punya wajah. ( mending ga usah di bayangin deh ) makanya kita harus bersyukur karena telah diberikan wajah.

Tapi kalau anda masih takut dan kurang percaya diri untuk bercermin, tenang.. Saya punya solusinya.

Sebelumnya saya mau ngingetin. kalau wajah adalah suatu pemberian dari tuhan yang perlu kita syukuri walau bagaimanapun bentuknya, seburuk apapun rupanya.

Ada beberapa cara yang sangat populer untuk bisa merubah takdir anda.

Sekali lagi saya mau ngingetin kalau wajah adalah suatu pemberian dari tuhan yang perlu kita syukuri walau bagaimanapun bentuknya, seburuk apapun.

Ya sudahlah karena saya gak suka basa - basi langsung saja.

1. Minum obat.




Cara ini sangat populer didunia maya. Dengan ajaibnya obat ini tiba - tiba saja muncul. Entah dari mana asalnya, siapa pembuatnya, bahan apa yang digunakan dan makhluk apa yang dijadikan model obat tersebut kita gak tau. Jelas obat ini tidak bisa dipertanggung jawabkan. jadi lebih baik tinggalkan cara ini.

2. Mengelus - elus Teko.

Cara ini terbilang mujarab. Kita semua tahu kalau Jin bisa mengabulkan apapun yang kita minta.


Namun hati - hati dalam memilih teko. Maksud hati ingin meminta bantuan justru malah dilecehkan seperti kasus berikut ini.

Om jin : "Sebutkan 1 permintaanmu".
Anda : "Ganteng".
Om jin : "Ngimpiiiiiiii..."

Jadi kita tahu cara ini terbilang mujarab tapi 50 : 50.

3. Pakai Topeng

Ini adalah cara terakhir yang saya tahu. dan cara ini yang paling mujarab dari 2 cara diatas. Disebut Wearable Facemask adalah sebuah topeng yang dibuat semirip wajah aslinya.






Topeng mukaTopeng muka




Mirip kan kayak di filmnya Tomkrus yg judulnya Mission Imposible. Ternyata topeng tersebut bisa kita pesan.

Kalau anda tertarik ingin memesannya siapin aja dana $300 dolar atau kurang lebih Rp 2,7 juta. Nanti bisa pesan lewat email. Jadi dikatakan disitus tersebut anda diminta untuk mengirim foto muka yang ingin dibuatkan.
Info lebih lengkap klik thatsmyface.com

1 komentar:

cantik tanpa operasi plastik tapi realistik mengatakan...

wahaha, sumpah saya ketawa,lucu banget,,

tips-tips yang menarik, inspiratif, tapi ga realistik, kalo mau yang bener ampuh ya baca disini:

http://suginugi.blogspot.com/2012/12/3-cara-agar-terlihat-lebih-ganteng.html

Poskan Komentar

Silakan dikomentari