Selasa, 09 November 2010

Ada yang aneh dari jargon "Senyum Indosat"


Sungguh aneh provider yang saya pakai. Jika anda pengguna im3 pasti tahu soal bonus 100 sms gratis perhari. Mereka mengatakan pelanggan akan mendapat gratis seratus sms perhari setelah kirim 2 sms dengan tarif per sms Rp 125 dengan syarat pulsa diatas 10 ribu ( Lumayan banyak yah syaratnya ). Emang bener. tapi itu dulu, Ketika saya membeli voucher perdana kira - kira 4 bulan yang lalu.


Dan sekarang sungguh betapa kecewanya mengetahui kalau bonus itu udah gak berlaku. Saya juga sempat bingung mengapa ?. ah, mungkin karena pulsa saya kurang dari yang dipersyaratkan, pikir saya (pulsa saya waktu itu 32 perak) . Okelah saya langsung saja beli pulsa 5 ribu dengan penuh keyakinan kalau setelah isi pasti dapat 100 sms gratis. Tanpa ragu - ragu saya langsung mengirim 8 SMS ke teman. Namun tuhan berkehendak lain. Ketika saya cek ke *557# tidak tampak kalimat yang kira -kira berbunyi seperti ini "Sisa bonus 100 sms perhari anda 92 sms" yang muncul malah kalimat "Sisa SMS 0,1 kamu : 0 sMS" Biadap ! ternyata barusan saya mengirim 8 SMS menggunakan Pulsa utama.!
Kali ini saya lebih bingung. Padahal pulsa sudah 5 ribu. Paling tidak dapetlah bonus 50 sms perhari. Saya langsung saja searching ke situs Indosat. Ternyata oh ternyata promo tersebut hanya berlaku untuk pelanggan baru yang belum genap 4 bulan.


Okelah saya maklumi. Memang itu kelicikan para pengusaha provider. Namun
Belum 2 hari saya dikagetkan lagi oleh Hape teman saya. Ketika dia cek ke *557# saya melihat kalimat yang berbunyi "Sisa bonus 100 sms perhari anda .. sms" Keparat !. Padahal saya beli vouchernya bareng dia. Dan padahal lagi aktifin nomornya lebih dulu dia. Oh neptunus.. Saya benar - benar bingung campur kesal campur kaget campur - campurlah pokoknya. Sampai sekarang tepatnya 5 hari 7 jam 43 menit setelah kejadian tersebut teman saya masih mendapatkan 100 SMS gratis. Saya belum mau menguhubungi Call centernya lantaran masih kesal. Nanti kalau sempat akan saya Protes habis - habisan. Saya benar - benar sudah merasa di kecewakan oleh pelayanannya. Benar apa yang dikatakan temen - temen dari kaskus jika Indosat ingin laris seharusnya mereka mengganti jargon "Senyum Indosat" dengan "Senyum pelanggan". Karena cuman Indosat yang senyum sedangkan konsumen manyun.


Sedikit komentar untuk Indosat. Saya masih merasa nyaman jika anda tidak mengubah skema promo yang berlaku sebelumnya.

2 komentar:

Andri Prastyo mengatakan...

hmmm.....gw udah lama neh setia ama indosat.gw jg udah gatau brp lama udh pake indosat,,,jadi tiap hari dpt 100 sms + kalo isi pulsa 10rb dpt bonus telp 25menit dipake kapan aja,,,hoho

sunarto mengatakan...

Mungkin temen penulis sudah mendaftar layanan senyum indosat. sedangkan penulis sendiri belum mendaftarkan layanan senyum indosat untuk pelanggan lama yang sudah lebih dari 4 bulan. Coba ajah daftar dengan menekan *777*1*6# atau kirim sms dengan ketik : SENYUM ke 777 tarip Rp. 500,- barulah promo senyum indosat berlaku kembali.

Posting Komentar

Silakan dikomentari