Kamis, 11 Februari 2010

Alat penghilang stress


Stress ? Mau marah ? gak usah bingung buat melampiaskan kekesalan anda.anda bisa menggunakan bola-bola kenyal berikut ini.Dengan meremas-remas insya allah stress mereda.
(kami yakin semua suka meremas-remas) :)

Breadou Stress Balls


Stress Banana



LED Stress Balls



LEGO Stress Ball




Watermelon Stress Ball




Taxi Stress Ball




Anger Management Set




Emotional Stress Ball




Oke ga tuh ? jadi gak perlu ada orang yang jadi korban lagi deh..

sum : toxel

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan dikomentari