Jumat, 08 Januari 2010

Gara - gara hendri PSSI bisa kena Denda.

Man of the match pada pertandingan Indonesia vs Oman Hendri Mulyadi (20) alias Eji bisa membuat uang PSSI terkuras. Pasalnya, akibat dari tindakan yang ia lakukan bisa membuat PSSI didenda oleh Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) sebesar 10,000 dollar.Sebelumnya,PSSI juga pernah di denda 10,000 $ akibat bunyi petasan pada pertandingan melawan Kuwait.

Kekecewaan yang di alami para pendukung memang sangat besar,sebab akibat kekalahan itu untuk pertama kalinya sejak tahun 1996 Indonesia tidak terdaftar di Piala Asia."Ini jelas kekecewaan yang berlebihan. Cara ini salah," ujar Nugraha.(Sekjen PSSI).

Merosotnya prestasi Timnas jelas-jelas sudah menjadi tanggung jawab PSSI yang di ketuai oleh nurdin halid.

Tindakan Hendri Memang sangat keterlaluan bagi PSSI.tapi bukan berarti tidak ada yang membela hendri.Bisa kita lihat di situs jejaring Facebook.Tidak sedikit facebooker yang mendukung hendri.Malahan ada lebih dari 1 grup yang mendukungnya.antara lain Dukung Hendri jadi Ketua PSSI,Hendri mulyadi bukan pecundang,Handri mulyadi : pahlawan Reformasi PSSI dan HMFC (Hendri Mulyadi Fans Club).

Walau Eji didukung oleh berbagai kalangan, termasuk para facebooker, Nugraha meminta agar peristiwa itu jangan dilebih-lebihkan. (sumber kompas)

"Kami memang sedang melakukan evaluasi. Kami ingin prestasi tim nasional terangkat kembali. Kami akan melakukan perubahan," ujar Nugraha.

Ada yang udah bosen sama kalimat diatas ?



0 komentar:

Posting Komentar

Silakan dikomentari